Thursday, September 21, 2017

Cara Penggunaan Bollinger Bands Pada Tab Trader


Cara Penggunaan "Bollinger Bands" [BB] di Aplikasi Tab Trader

Selamat Siang, kali ini saya akan share Tutorial Cara penggunaan Bollinger Bands [BB] pada aplikasi Tab Trader.
Jika anda belum mengunduh aplikasi Tab Trader, silahkan download Via Google Play atau App Store.

Buka Aplikasi Tab Trader di Smartphone anda, kemudian pilih salah satu market, disini saya memilih market Bittrex GRC - BTC. Saya gunakan Time Frame H4. Yaitu timeframe 4 Jam / 4 Hours.


Klik market GRC - BTC, Klik fx pada market GRC - BTC, pilih Bollinger Bands pada fx Tab Trader, pastikan Fx terceklis artinya Fx tersebut aktif.



Disini saya langsung masuk ke materi dari penerapan Teori Bollinger Bands pada aplikasi Tab Trader

BB ada 3 Line Garis :  3 line ini ditampilkan seperti menutupi pergerakan candlestick.
Perhatikan dip/sudut market + average price + dimana posisi
candlestik pada line BB saat price koin akan naik.
*Klik gambar untuk lebih jelas.



#saat price ada di posisi dip dan dalam Line BB price koin tetap bertahan diatas average price(line kuning), maka ada kemungkinan market akan break out / price naik.
perhatikan nomor 1, 2, 3, 4,


Fokus pada candlestick + line BB+ Dip sudut market sampai anda mengerti dan dapat memahami Line Bollinger Bands ini bekerja.

Jika anda masih bingung, cara mengaktifkan fx Bollinger Bands pada Tab Trader dan merubah time frame menjadi H4 / 4 Jam silahkan simak video berikut ini ata via Youtube klik disini 😊😊




Semoga membantu dan bermanfaat. 😊😊




Sekian dulu yaa,, informasi hari ini, doakan selalu agar saya tetap sehat dan dimudahkan rezekinya, dan tentunya profit terus tradingnya,,, Semoga Sukses Trading Anda
Jika tulisan saya bermanfaat dan anda ingin donasi untuk saya, silahkan kirim BTC anda Ke Address saya

Bandung, Kamis 21 September 2017 [] 15.12 WIB
More Information;
Fb : My Facebook 
Salam hangat dari saya mudzammil fikri <> kkeriii
[[ Terimakasih ]]
#Hargailah tulisan saya dengan tidak copy paste tanpa izin#

                     

Share Article to

Read More News

Cara Penggunaan Bollinger Bands Pada Tab Trader
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article

1 comments:

Tulis comments
avatar
March 7, 2020 at 5:37 PM

Ujilah terlebih dahulu strategi Anda dan jangan cepat berganti strategi. Jika sudah menemukan yang tepat, konsisten dengan strategi yang telah Anda pilih dan disiplin dalam menggunakannya.

Reply