Sunday, October 15, 2017

Finom ideologist - Alexandr Barkovskii.


Hari ini kami memperkenalkan salah satu ideologis Finom - Alexandr Barkovskii.
Alexandr memperoleh gelar analisis sistem dan manajemen dari Peter the Great St. Petersburg Polytechnic University. Dia memulai karirnya di GeoPhysTechno company, dimana dirinya mengembangkan perangkat lunak untuk prospeksi-minyak yang diletakkan di rak-rak menggunakan hardware GPU. Alexandr masuk dalam dunia mata uang kripto pada tahun 2012. Pada tahun 2015 Alexandr mendirikan Nanopool bekerja sama dengan Anton Trusov dan Vlad Alushkin.

“Mata uang kripto mungkin tidak akan mengubah dunia, tetapi blockchain akan mengubahnya” – itulah yang dipikirkan Alexandr. Dengan Smart Contracts dan asset kripto, keuangan dunia akan lebih jujur, transaksi akan lebih jelas, dan akan mengurangi birokrasi.

Alexandr percaya hal ini bernilai investasi dalam meningkatkan keuangan dan pengembangan teknik. Jadi dalam Finom kami bukan hanya mencoba untuk membuat sistem keuangan yang mudah dipahami, tetapi kami juga membuat sistem ini tersedia untuk semua orang di seluruh dunia.

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Companydan kunjungi Website Finom Company


Sumber: Facebook FINOM Company

Share Article to

Read More News

Finom ideologist - Alexandr Barkovskii.
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article