Wednesday, January 24, 2018

Distribusi Bitcoin dan Blockchain


Kesalahpahaman yang sangat populer tentang Bitcoin adalah merupakan buku besar distribusi umum atau sesuatu yang memiliki efek atau akibat. Pada faktanya, ini adalah salah.

Bitcoin adalah desentralisasi replikasi buku umum. Desentralisasi yang berarti bahwa ini tidak hidup dalam satu server pusat: siapapun pada prinsipnya dapat masuk dalam server tersebut. Direplikasi yang memiliki arti bahwa semuanya disalin pada banyak tempat.

Distribusi memiliki arti bahwa bagian ini berada di tempat-tempat yang berbeda.  Disini benar-benar ada perbedaan yang sangat besar. Replikasi yang berarti kemampuan untuk cepat membaca data bagi setiap orang. Akan tetapi ini juga berarti kecepatan untuk membaca data memerlukan biaya yang mahal. Dsitribusi yang berarti kecepatan membaca dan menulis data untuk “dekat bagi anda”, akan tetapi membutuhkan waktu yang lama – bahkan mustahil – untuk menulis/ membaca data yang bukan data anda. Hal inilah yang dilakukan jaringan Blockchain.

Sebuah replikasi merupakan proses natural dari Blockchain yang berarti ini menjadikan cepat untuk mengetahui/ melihat berapa banyak Bitcoin anda (atau siapapun) yang memiliki bitcoin, data tersebut selamanya akan ada dalam jaringan blockchain#finom_opinion
Mengenal Apakah Teknologi Blockchain ? 
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Telegram Finom Community indonesia:  http://t.me/finom_indonesia

Share Article to

Read More News

Distribusi Bitcoin dan Blockchain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article

1 comments:

Tulis comments
avatar
February 28, 2018 at 7:13 PM This comment has been removed by a blog administrator.