Sunday, November 12, 2017

Penggunaan Kartu dalam Transaksi Bitcoin


Pada tahun 2016 TSYS telah melakukan penelitian dari metode pembayaran yang paling populer. Sebanyak 89 % pelanggan lebih memilih kartu dibandigkan uang tunai. Diseluruh dunia pembayaran yang menggunaka kartu: menjadikan mudah dan murah. Tampaknya Membeli Bitcoin itu mudah juga.

Di situs web coinbase, coinmama, dan Bit Panda pengguna lain dapat membeli bitcoin melalui kartu kredit. Akan tetapi biaya Komisi yang harus dibayarkan pengguna  mencapai 6 %, dan harus menunggu  5 hari untuk proses transfer dan proses verifikasi yang rumit membuat proses transaksi pembelian bitcoin menjadi sulit. Pengguna lebih memilih untuk membeli bitcoin melalui transfer bank dan sistem pembayaran.


Finom berencana untuk membuat pusat pemrosesan sendiri, dalam artian kami akan mempermudah proses yang rumit tadi, seperti verifikasi dan transfer mata uang kripto. Dengan cara ini semua orang dapat dengan mudah membeli cryptocurrency menggunakan visa dan mastercard.


Pendapat_Finom
Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Penggunaan Kartu dalam Transaksi Bitcoin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article