Tuesday, November 14, 2017

Token FIN adalah Security Token, Equity Token dan NOM Utility Token


Dalam obrolan telegram kami, kita sering melihat pendapat bahwa kepemilikan FIN token tidak dapat digunakan karena mereka tidak memberikan akses ke layanan dalam Finom. Ini adalah kesalahpahaman umum tentang sifat Token. Mari kita mempelajari jenis kripto aset yang ada dan memahami bagaimana jenis asset Token FIN.
Pada umumnya ada tiga jenis kripto aset: Coins, Utility Token, dan Security Token.

Coins
Ini adalah mata uang digital. Contoh yang paling populer adalah Bitcoin dan Ethereum. Mereka pada dasarnya adalah desentralisasi uang, kriptografi pada proses pertambangan (mining) digunakan untuk mengeluarkan dan mentransfer mata uang dengan tidak melibatkan perbankan. Token FIN tidak sama dengan jenis aset ini, karena Token FIN tidak dapat ditambang akan tetapi Token FIN dikeluarkan oleh perusahaan Finom.

Utility Token
Jenis yang paling populer dari token untuk ICO yang menyediakan masa depan akses ke produk atau layanan. Ini berfungsi sebagai alat tukar dalam platform tertentu. Bayangkan diri anda bermain monopoli dan mendapatkan uang kertas yang kecil untuk melakukan sesuatu dalam permainan - ini adalah utilitas Token utiiltas (Utility token). Alasan utama untuk membeli token semacam ini adalah keinginan untuk menggunakan layanan, ICO digunakan untuk mengumpulkan dana dalam mewujudkan layanan tersebut. Biasanya Anda bisa mendapatkan produk dengan harga yang lebih baik dan mendukung perkembangannya.

Security Token
Seperti yang diungkapkan Brock Pierce dalam salah satu konferensi terbaru: "token keamanan (Security token) adalah masa depan ICO". Token keamanan (Security token) adalah externable, tradeable aset. Token keamanan  (Security token)  adalah  Ekspansi dalam jangkauan skala besar dan asset yang dapat diperjual-belikan. Token tersebut merupakan subyek dari peraturan SEC (Securities and Exchange Comission). Untuk mengetahui apakah suatu token termasuk token keamanan (Security token) atau tidak,
 Anda dapat mengunjungi Howey test. Ini adalah beberapa pertanyaan:

1. Apakah token investasi uang?
2. Ada harapan keuntungan dari investasi?
3. Investasi uang di sebuah atau beberapa perusahaan ?
4. Setiap keuntungan berasal dari upaya promotor atau pihak ketiga?

Jika kita melihat Token FIN, jawaban untuk semua pertanyaan diatas adalah Ya. Jadi FIN merupakan Token Keamanan (Security token) . Yang melindungi investor kami dan juga menjelaskan dari kebingungan para investor terhadap token utilitas yang berpotensi melanggar aturan SEC karena mereka dapat diperdagangkan di platform pihak ketiga. Akibatnya legalitas ICO dapat dipertanyakan.
Dan juga terdapat Equity Token.
Token ekuitas (Equity token) adalah subkategori dari token keamanan (Security token) yang mewakili kepemilikan asset suatu perusahaan, seperti hutang atau saham perusahaan. Ini adalah persis seperti apa yang didefinisikan pada Token FIN; Token saham dengan dividen dan hak suara (voting). Seperti yang telah didefinisikan, dengan cara ICO kami menciptakan aset yang nyata, tidak ada kejanggalan. Seperti yang telah disebutkan sebelum kami menjual token, kami menjelaskan sesuai dengan peraturan SEC yang membuat proses penjualan token sesuai hukum dan transparan.
Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company




Share Article to

Read More News

Token FIN adalah Security Token, Equity Token dan NOM Utility Token
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article