Sunday, December 10, 2017

Setiap Perusahaan Akan Menggunakan Blockchain

 

Dalam sepuluh tahun setiap perusahaan akan menggunakan blockchain. Kami telah mengumpulkan beberapa kasus bagaimana anda dapat menggunakan teknologi ini, bahkan hari ini juga;

1) Pembayaran
Cara yang paling jelas menggunakan teknologi. Yang paling menjanjikan dan diharapkan dari blockchain dan cryptocurrency  adalah bahwa suatu hari nanti keduanya akan menggantikan uang. Salah satu manfaat dari desentralisasi uang adalah bahwa pembayaran dapat ditransfer  secara langsung antara rekan-rekan, tanpa perantara, seperti Bank, yang memperlambat proses. Ini adalah cara sempurna untuk mengadopsi blockchain dalam bisnis Anda.

2) Proses Merekrut
Dalam proses perekrutan pegawai baru, blockchain dapat membuka jalan untuk lebih cepat, lebih murah dan lebih terpercaya (dimana anda tidak harus percaya terhadap manusia lain untuk keaslian informasi) dalam proses pengecekan referensi. Setiap orang akan memiliki jejak/ riwayat history feedback yang akan terakumulasi selama karir mereka oleh atasannya dimasa lalu.
feedback ini akan memberikan kesempatan spesialis HR untuk mempekerjakan karyawan paling cocok

3) Kontrak
Ada sejumlah besar perjanjian dan kontrak yang sehari-hari ditandatangani .
Menggunakan teknologi blockchain, banyak dari kontrak ini dapat dikonversi ke dalam Smart kontrak. Tidak seperti kontrak  konvensional, smart kontrak terdiri dari kode software dan dieksekusi oleh jaringan blockchain.

Keuntungan utama dari smart kontrak  ini adalah setelah dibuat, smart kontrak tidak dapat diubah, Hal ini menjamin kedua belah pihak dalam kesepakatan.
Sumber: Facebook FINOM Company
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Setiap Perusahaan Akan Menggunakan Blockchain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article