Monday, December 11, 2017

Blockchain: Solusi Baru untuk Perekrutan Pegawai

Bayangkan bagaimana situasi ketika anda melakukan interview terhadap calon pegawai atau calon spesialis baru di perusahaana anda. Bagian yang paling menarik dari informasi yang ingin anda tahu berasal dari manajer mereka sebelumnya. Meskipun anda tidak dapat berbicara secara langsung dengan manajer mereka sebelumnya .

Bagaimanapun juga banyak orang yang menyembunyikan fakta-fakta tentang diri mereka sendiri dan tidak menuliskan tentang diri mereka didalam CV milikinya. Itulah mengapa jika perekrut ingin mempersiapkan laporan lengkap hasil interview kepada kepala departemen, dia harus menyediakan dan menuliskan dengan tepat fakta dan informasi yang didapatkan dari hasil interview calon pegawai.

Ada solusi yang dapat memecahkan semua masalah ini sekaligus: Smart CV yang didukung oleh blockchain. Blockchain dapat membuka jalan untuk lebih cepat, lebih murah dan lebih terpercaya (dimana anda tidak harus percaya terhadap manusia lain untuk keaslian informasi) dalam proses pengecekan referensi. Setiap orang akan memiliki jejak/ riwayat history feedback yang akan terakumulasi selama karir mereka oleh atasannya dimasa lalu.
Seperti yang kita lihat, smart CV akan membantu orang untuk meminimalkan upaya mencari informasi tentang calon pegawai yang diharapkan.

Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Blockchain: Solusi Baru untuk Perekrutan Pegawai
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article