Saturday, October 14, 2017

Tim “FINOM” Bersama Brock Pierce di Blockchain Solutions Forum


Tim “FINOM” Bersama Brock Pierce di Blockchain Solutions Forum
Hallo, hari ini kami memulai topik baru pada halaman kami, dimana kami akan memperkenalkan Anda dengan orang-orang yang paling berpengaruh dalam dunia Kripto, orang-orang yang menginspirasi kita, real blockchain  dan aset kripto yang dapat dipercaya. Sebuah kehormatan dalam kunjungan pertama kami bertemu dengan Brock Pierce.
Kami bertemu dengannya dalam Forum terbaru, Blockchain Solutions Forum. Kami sangat terkesan dan ingin berbagi beberapa ide-ide nya dengan Anda. Brock Pierce adalah seorang entrepreneur/ pengusaha yang berasal dari Amerika dan seorang yang menginvestasikan dananya dalam kripto dengan jumlah yang besar. Dia adalah penasihat, pendiri dan investor dari sekelompok proyek blockchain. Dia telah menginvestasikan dananya kepada 30 kelompok entrepreneur dan membantu mengumpulkan dana lebih dari $200 MM, juga sebagai penasihat dan pendiri/ co-founder.

Baca juga ICO FINOM - Tabtrader - Nanopool merilis Token ekuitas Legal sesuai regulasi A.S

Brock membandingkan manfaat blockchain terhadap seluruh dunia seperti halnya manfaat internet yang telah kita rasakan saat ini, dan itu hanya soal waktu untuk memperkenalkan manfaat blockchain kepada seluruh dunia. Baginya, mendukung proyek-proyek blockchain tersebut sebagian besar bukan hanya tentang uang, akan tetapi  didasari oleh pemikiran untuk melakukan hal yang benar. Untuk menggambarkan misinya, dia mengatakan “Unicorn adalah sebuah perusahaan yang dapat mengubah hidup miliaran orang”. Kita tidak bisa mewujudkan hal tersebut jika hanya berfikir dan berharap, kita perlu bekerja dan membangun Unicorn untuk kehidupan manusia.
Untuk nformasi lebih lanjut tentang Brock Pierce silahkan kunjungi laman FB Brock Pierce  https://www.facebook.com/brockpierce ,  ikuti di Twitter @brockpierce dan pelajari lebih lanjut dalam website Brock Pierce  http://blockchain.capital/
Sumber : Facebook Finom
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Companydan kunjungi Website Finom Company



“Kirill Suslov,tim FINOM bersama Brock Pierce” 

Share Article to

Read More News

Tim “FINOM” Bersama Brock Pierce di Blockchain Solutions Forum
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article