Sunday, December 24, 2017

Vladislav Alushkin Finom Chief Security Officer


Vladislav Alushkin
Chief Security Officer
Pendiri Nanopool. Dalam Finom, Vladislav bertanggung jawab dalam sistem keamanan, keamanan informasi dan keamanan software. Dia adalah seorang spesialis keamanan komputer, lulusan dari Technologies of Saint Petersburg Electrotechnical University (LETI) Computer courses.
Vladislav mengembangkan algoritma untuk mengoperasikan database yang besar dalam area prospeksi minyak di GeoPhysTechno.

Vladislav Alushkin berpendapat tentang bagaimana kripto akan mengubah dunia keuangan
"Globalisasi terus berlanjut, cryptocurrency dan bagaimana orang-orang menganggap kripto akan berubah. Untuk saat ini, cryptocurrency's yang ada di pasar keuangan tetap tidak memiliki kejelasan. Mungkin sebuah struktur tertentu akan mengambil posisi dan masing-masing cryptocurrency akan sesuai dengan fungsinya: Bitcoin akan digunakan dengan cara yang sama seperti emas, sementara mata uang lainnya akan digunakan untuk transfer uang, sebagai alat tabungan atau fungsi yang bahkan saat ini belum ada. "

Dan tentang peran perusahaa Finom dalam globalisasi:
"Bersama market, melaksanakan globalisasi. Menjelaskan, mengajarkan, menginformasikan. Terjadinya globalisasi adalah mustahil tanpa pemahaman tentang prosesnya yang dibagikan dan dijelaskan oleh semua orang yang terlibat dalam globalisasi."


“Unite the markets, carry out globalization. Explain, teach, inform. Globalization is impossible without an understanding of the process shared by all of its participants.”

Sumber: Facebook FINOM Company
ICO FINOM Tinggal 5 Hari, Daftar Disini Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Vladislav Alushkin Finom Chief Security Officer
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article