Thursday, January 11, 2018

Finom Cloud Mining

Finom Cloud Mining - Cryptocurrencies tersedia untuk semua orang

FIN CLOUD telah mulai membuka pra penjualan power pertambangan. FIN CLOUD akan diaktifkan pada 1 April 2018.


Kami menawarkan diskon 10% pada pembelian power pertambangan sebelum peluncuran.
Pertambangan awan atau cloud mining adalah layanan pertambangan yang disediakan oleh Finom AG. Melalui Cloud mining anda tidak perlu mendalami teknologi pertambangan untuk memulai sebuah pertambangan koin kripto dan mulai menghasilkan keuntungan di cryptocurrency. Kami akan memberikan semua yang anda butuhkan.

Melalui pertambangan awan atau cloud mining, anda menyewa kekuatan power komputer untuk menerima pendapatan dalam salah satu cryptocurrencies berikut: Bitcoin, Bitcoin cash, Bitcoin gold, Ethereum, Ethereum clasic, Monero, ZCash dan Electroneum. Pemasangan dan pemeliharaan peralatan pertambangan akan di handel oleh Finom.


Cloud mining yang sedang diciptakan, akan beroperasi di pusat pertambangan Cryptal, yang dimiliki oleh Finom. Kami membeli peralatan melalui ritel grosir dan membangun pusat data pertambangan di lokasi dengan biaya listrik terjangkau dan dilengkapi sistem pendingin. Dengan demikian, lebih baik untuk menyewa sebuah pertambangan dibandingkan anda membuatnya sendiri dari awal.

Proyek akan diluncurkan pada Maret 2018.

Finom akan mengintegrasikan perdagangan (trading), pertambangan (mining), dan perbankan (banking) dalam satu ekosistem Finom. Lihat juga proyek-proyek kami lainnya: TabTrader, Nanopool, Beetle dan Cryptonit di Website Finom.io . Website Finom tersedia dalam 11 bahasa, diujung kanan atas, silahkan klik "ENG" dan pilih "IND" untuk bahasa Indonesia.



Silahkan daftarkan alamat e-mail Anda di website Finom Cloud Mining dan Jadilah yang pertama untuk mengetahui informasi peluncuran Cloud mining Finom. Daftar sebelum peluncuran dan dapatkan diskon 10% pada layanan kami!
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Telegram Finom Community indonesia:  http://t.me/finom_indonesia

Share Article to

Read More News

Finom Cloud Mining
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article