Saturday, October 28, 2017

TabTrader, Nanopool dan Cryptonit Mengumumkan Bergabung


TabTrader, Nanopool dan Cryptonit Mengumumkan Bergabung
Pada tahun 2017, Empat perusahaan pertambangan Nanopool, Cryptal dan perdagangan (trading) Tabtrader Trading App, Bursa Exchanger Cryptonit mengumumkan untuk bergabung menjadi satu perusahaan, yaitu FINOM AG, Perusahaan Blockchain Terbesar. Perusahaan ini memiliki 73.6% sahamnya dalam terminal trading mata uang kripto, Tabtrader, dan 100% dalam pool pertambangan (Mining Multipool) Nanopool, Cryptonit Exchange dan Pertambangan dalam skala besar (Mining Farm) Cryptal mining Farm dengan kapasitas pertambangan 35 Gh/s. Ini adalah empat perusahaan yang telah bekerja sama selama 4 tahun.


Secara paralel dengan mengembangkan layanan yang telah tersedia, kami menciptakan ekosistem Blockchain dengan satu titik poin jalur masuk dan Asisten AI. Tujuan utama kami adalah membuat dunia keuangan tersedia bagi semua orang diseluruh dunia.
Baca juga ICO FINOM - Finom merilis Token ekuitas Legal sesuai regulasi A.S 
Proyek pertama kami dimulai dengan memegang layanan aplikasi broker, yaitu Beetle.io dan alat pertambangan baru yang akan dirilis pada bulan Desember.
Beli Bitcoin via Visa dan Mastercard platform Android & IOS : Coba Aplikasi Beetle.io
Exchanger mata uang kripto Cryptonit, berjalan sejak tahun 2012, dalam proses kami bekerja untuk pengembangan dan pembaharuan brand, saat ini untuk sementara Cryptonit menghentikan registrasi pengguna baru. Penggabungan perusahaan ini tidak akan mengganggu layanan atau fungsi  TabTrader dan Nanopool sehingga pengguna masih tetap bisa menggunakan layanan tersebut.

Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

.

Share Article to

Read More News

TabTrader, Nanopool dan Cryptonit Mengumumkan Bergabung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article