Saturday, October 28, 2017

CEO FINOM - Kirill Suslov

Hari ini kami meperkenalkan CEO Finom – Kirill Suslov.

Kirill merupakan lulusan dari University of Warwick dan memiliki gelar MSc Investment Management dari Cass Business School di London. Setelah kembali dari London, Kirill mendirikan Tabtrader. Pada tahun 2013 Tabtrader memiilih untuk hanya berfokus pada perdagangan mata uang kripto saja. Untuk pertama kalinya mengembangkan dan membuat ATM kripto di Rusia, dan mulai menyiarkannya melalui video-streaming, sebelum dirilisnya Periscope.

Pada tahun 2017 Tabtrader, Nanopoll dan Cryptonit bersama-sama bergabung mendirikan Finom Company. Dirinya berfikir; “Hari ini Negara” memiliki batas yang blur. Dalam artian, Globalisasi mata uang kripto akan menjadi langkah selanjutnya dalam membentuk masyarakat supranasional diseluruh dunia. Di Finom kami bekerja pada penciptaan dan pengembangan sistem global baru yang akan menguntungkan  semua orang diseluruh dunia.

Silahkan anda simak video berikut,

Kirill Suslov - CEO Finom Menjelasakan Estimasi Nilai Perusahaan dan Keuntungan bagi Investor

Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

CEO FINOM - Kirill Suslov
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article