Monday, December 25, 2017

Integrasi Blockchain dibidang Kesehatan


Berapa banyak data gigabyte yang ada pada data genetik seseorang? Informasi genetik manusia memelukan data penyimpanan sekitar 1.5 GB. Mari kita menambahkan pola tidur, riwayat medis, pola makan dan kegiatan sehari-hari. Hasilnya adalah jumlah informasi yang tidak mungkin dapat digabungkan ke dalam satu daftar yang dapat dengan mudah di cek oleh orang itu sendiri. Sebagai akibatnya, pasien harus pergi ke beberapa klinik untuk mengumpulkan dokumen-dokumen catatan medis yang mereka butuhkan, dan dokumen tersebut sangatlah banyak.

Tetapi jika kita menyimpan semua data genetik atau data-data kesehatan seseorang ke dalam blockchain, kita akan mendapatkan dokumen yang unik, sebuah catatan medis secara digital dengan informasi yang lengkap tentang keadaan kesehatan seseorang. Karena sistem mempertahankan semua data blockchain, ini dapat diakses di seluruh dunia, aman dan memiliki struktur yang menyatu dalam rantai blok Blockchain. Seperti halnya catatan medis elektronik yang akan memberikan cakupan yang luas untuk meneliti penyebab penyakit dan bentuk-bentuk baru perawatan yang dibutuhkan seperti Apple HealthKit.
Baca Juga! Bitcoin dalam Transaksi Ritel

Seperti itulah ide-ide tentang mengintegrasikan blockchain dalam bidang medis, telah menemukan fungsinya yang saat ini dikembangkan oleh pengembang seluruh dunia. Di hackathon, 2016, kelompok pemenang event ini menciptakan aplikasi blockchain dengan judul kerja Medicare untuk melacak data pada keadaan kesehatan individu (Medicare for tracking data on the state of an individual’s health), yang dapat diakses oleh dokter dan pasien secara bersamaan. 
Sumber: Facebook FINOM Company
ICO FINOM Tinggal 5 Hari, Daftar Disini Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Integrasi Blockchain dibidang Kesehatan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article