Thursday, January 18, 2018

Pengumuman Tahap Kedua Penjualan Token FINOM AG


Pengumuman Tahap Kedua Penjualan  Token FINOM AG
Kepada Investor,
Penjualan token FIN saat ini telah selesai, dan kami ingin mengucapkan terimakasih kepada anda dari keyakinan anda terhadap proyek kami, dan untuk menyampaikan apa yang telah kami capai sampai saat ini dan bagaimana progress proyek kami selanjutnya.

Hasil
Dengan dukungan anda, kami mengumpulkan lebih dari 41 juta Dollar. 34 Juta dollar telah di investasikan pada tahap pra penjaualan. Dengan total didalamnya lebih dari 7000 investor mengikuti kampanye kami. Kami telah memulai untuk melakukan desain layanan kami seperti yang direncanakan dalam Roadmap, sehingga beberapa dari yang kami rencanakan akan segera tersedia dalam waktu dekat ini. Selain itu, dalam proses kami mengerjakan proyek ini, kami menyadari peran dari token yang digunakan dalam platform ekosistem memiliki lebih banyak kesempatan dan keguanaan dibandingkan dari apa yang kami bayangkan sebelumnya.

Masadepan dari NOM
Mengeksplorasi dari penerapan NOM (sebuah token utilitas yang anda terima sebagai bonus ketika melakukan pembelilan token keamanan FIN), kami menemukan bahwa semakin banyak dan seringnya penggunaan token dalam ekosistem bisnis, dan semakin banyaknya layanan transaksi dalam server, maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan.

Kami sampai pada kesimpulan bahwa token kami harus lebih relevan dan berharga, dan untuk tujuan ini, maka harus diperkaya pula dengan sebuah arti baru. Untuk meningkatkan efisiensi, maka ini harus menjadi bahan bakar untuk seluruh ekosistem, dan pelayanan yang didapatkan tidak hanya sebagai diskon, atau sebuah alat bonus untuk beberapa layanan tertentu dan juga fitur yang lengkap dalam metode pembayaran didalam platform. Untuk mengimplementasikan hal ini, maka langkah-langkah penting harus diambil, yaitu:

  • Tambahan emisi dari token Utilitas NOM
  • Menarik lebih banyak investor pribadi dan individu dari komunitas kripto, dan audiens ekosistem kami.
  • Pengurangan harga pembelian awal untuk membuat token yang lebih bermanfaat sebagai alat pembayaran yang tersedia bahkan untuk transaksi yang bernilai kecil.
Selain itu, pengembangan dan integrasi dari semua layanan memerlukan jumlah investasi yang lebih besar dari yang dikalkulasikan pada awal proyek.

New Crowdsale
Untuk menjalankan semua perencanaan ini, kami memulai kampanya distribusi yang dikhususkan hanya untuk token NOM. Ini akan dimulai pada 1 Februari 2018 dan akan berakhir sampai 3 Maret 2018.

Sebelum penjualan ini dimulai, kami akan menghitung hasil dari kampanye yang sebelumnya telah dilakukan dan bernegosiasi dengan beberapa exchanger tentang penempatan/ listing token: Token NOM akan tersedia di exchanger selambat-lambatnya pada tanggal 15 Maret 2018, nilai ekonomi token disempurnakan secara total, sebagaimana dalam Whitepaper dan arsitektur platform. Kami akan memulai program bounty dalam jangka panjang dan membuat konten video untuk menjelaskan skema ekosistem baru kami.

Bonus anda
Anda telah memberikan keyakinan yang besar terhadap kami sejak awal dimulainya proyek, maka dari itu kami menawarkan bagi anda keuntungan untuk tahapan baru dari penjualan token. Pertama, dalam jangka pendek/ short-term, semua investor pada tahap pertama (yang sudah membeli token FIN pada periode ico tahap pertama) akan diberikan dengan tambahan token NOM. Anda akan melihatnya segera dalam akun anda.
Selain itu, kami memberikan diskon khusus untuk pembelian token NOM. Semua perincian akan tersedia dalam Whitepaper terbaru, kami juga akan mempublikasikannya dalam website kami sebelum tahapan kedua dimulai.
Kami meyakini dengan bersama-sama kami dapat membangun arsitektur proyek yang lebih efisien yang akan memastikan pertumbuhan sinergis dan berkelanjutan pada kedua harga token.

Yours faithfully, FINOM team

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Pengumuman Tahap Kedua Penjualan Token FINOM AG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article