Wednesday, January 17, 2018

FAQ Finom Investor dan Update Terbaru


FAQ - Pertanyaan yang sering ditanyakan dan update terbaru dari Finom AG.
  
Apakah pembelian token masih bisa dilakukan?
Penjualan token FIN telah berakhir. Semua token (termasuk dari link referral atau airdrop) akan diterbitkan 30 hari sejak berakhirnya periode penjualan token.

Kapan dan pada exchanger mana saja token akan terdaftar ?

Token FIN akan tersedia untuk di perdagangkan di exchager Cryptonit, mulai dari Maret 2018 untuk semua orang, akan tetapi bagi Warga Negara AS, token akan perdagangkan di Sharespost tahun 2019 setelah waktu periode penguncian token berakhir. Pada waktu tersebut juga, kami akan memilih exchanger lain yg berlisensi untuk warga Non-AS. 
Token NOM juga akan ada di Exchanger Cryptonit dan akan terdaftar di semua exchanger utama pada tahun 2018 sejak token tidak dikunci/dibekukan. 


Dari Januari 2018, persetujuan listing token NOM telah disepakati dengan exchanger Tidex dan Yobit, dan negosiasi terus berjalan dengan exchanger Huobi, Bittrex dan Exchanger lainnya. Dengan demikian, selama proses negosisasi dengan exchanger lainnya kami tidak dapat memberikan waktu yang pasti, kapan tanggal spesifik token terdaftar, hal ini terkait dengan semua proses teknis dan legalisasi yang harus kami lakukan. Secepat mungkin pada waktu yg akan datang, kami akan mengumumkannya pada komunitas kami dan semua sosial media kami, termasuk di website.

Bagaiman token dapat di withdraw/ ditarik ?

Tentu saja pada 2018, token FIN akan ada di panel investor atau di exchanger Cryptonit. Anda dapat menarik token/ withdraw token, dari wallet/ dompet anda setelah token diterbitkan pada akhir Januari. Proses withdraw/penarikan token tidak secara otomatis, hal ini untuk mencegah agar tidak terjadi kesalahan wallet/dompet exchanger. Investor dapat mengatur token milik mereka sendiri, disimpan pada panel investor atau menariknya/ withdraw. Panduan rincian bagaimana melakukan hal tersebut akan dijelaskan nanti.

Ini sudah lebih dari tiga hari dan saya tetap saja tidak terverifikasi. Apa yg harus saya lakukan ?

Semua pengguna yang telah mengirimkan data/dokumen mereka, akan tetapi tidak berstatus "terverifikasi" pada akun miliknya, harus mengirimkan pesan kepada administrator kami yang berisi alamat email akun miliknya dan tanggal saat mereka mengirimkan/ mengupload dokumen miliknya. Kami menyimpan semua informasi dalam satu database dan setiap hari menerimanya untuk kami verifikasi.

Saya mengalami masalah teknis, Apa yg harus saya lakukan?

Anda dapat menghubungi administrator kami dan menyampaikan masalah teknis anda. Mereka menerima semua informasi anda dan menyelasikannya kepada tim support teknis kami.

Kapan akan berakhirnya diterbitkan Airdrop token ? 

Token NOM yang diterima sebagai hasil Airdrop akan berakhir diterbitkan sampai dengan 25 Januari.

Update terbaru, dalam waktu dekat di bulan Februari 2018, Finom akan membuka crowdsale penjualan token utilitas NOM.. Nantikan update selanjutnya.
Pengumuman Tahap Kedua Penjualan Token FINOM
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company


Share Article to

Read More News

FAQ Finom Investor dan Update Terbaru
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article