Saturday, January 20, 2018

CryptoNinjas "Asset Source" About Finom


Berita tentang Company Finom AG di website CryptoNinjas Currency and Blockchain Asset Source. Perusahaan keuangan blockchain Finom AG, pengembang  platform untuk pertambangan, perdagangan Cryptocurrency dan token, mengumumkan penjualan token NOM ( Crowdsale NOM token) yang ditujukan kepada investor pribadi dan komunitas kripto.

Berakhirnya kampanye pertama, yang dialokasikan untuk Token keamanan FIN (Security token FIN), yang mana berakhir pada 30 Desember, 2017, Finom menarik 41 Juta Dollar dengan lebih dari 7000 investor ikut berpartispasi. 34 Juta dollar dari jumlah tersebut diinvestasikan dalam tahap pra-penjualan.

Untuk mencapai tujuan, perusahaan akan menjual sejumlah token utilitas NOM (utility token NOM) dan akan ada pengurangan harga untuk membuatnya lebih bermanfaat untuk pembayaran, bahkan untuk transaksi kecil sekalipun. Perusahaan akan menarik lebih banyak investor dari komunitas kripto, yang mana mereka merupakan target demografi ekosistem.

"Penjualan token pertama kami telah berhasil: Kami ingin meningkatkan jumlah, untuk menjadi salah satu investasi terbesar di dalam pasar/ market. Kami memiliki potensi besar untuk Token Utilitas NOM, dimana investor mendapatkannya sebagai bonus ketika membeli token FIN. Banyaknya penggunaan token NOM dalam proyek, makan banyak pula keutungan yang akan dihasilkan. Sebagai hasilnya, kami mendedikasikan token NOM sebagian alat pembayaran dalam platform kami. Ini akan meningkatkan kebutuhan dalam proses yang terus berkembang dan lebih terintegrasi dalam layanan kami," diungkapkan Kirill Suslov, CEO Finom AG.
Baca Juga! Masadepan Token NOM
Token kemanan FIN (Security token FiN) memfasilitasi satu perusahaan dan pusat formasi pemegang saham, dengan tujuan dari crowdsale yaitu untuk memperluas arsitektur dari ekosistem Finom. Mereka yang berpartisipasi dalam penjualan pertama akan menerima insentif untuk ikut terlibat dalam tahap kedua; mereka akan diberikan sejumlah token NOM, yang mana akan meningkatkan aset miliknya dan penawaran diskon khusus untuk pembelian token NOM

Finom membangun sesuatu yang baru, integrasi platform blockchain dengan kecerdasan AI-berbasis asisten yang akan membantu pengguna untuk memahami dan mengatur pekerjaan dan memberikan kepadanya dalam semua layanan yang tersedia dari satu titik point masuk (single entry point).

Finom adalah perusahaan keuangan blockchain yang tumbuh dari lima perusahaan: Nanopool, TabTrader, Cryptonit, Cryptal, dan Beetle io. Kami telah melayani 520,000 pengguna di 178 Negara.

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

CryptoNinjas "Asset Source" About Finom
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article