Friday, November 10, 2017

Mobile Broker Kripto Beetle.io Dirilis

Mobile Broker Kripto Beetle.io Dirilis

Aplikasi mobile Beetle.io memungkinkan seseorang untuk membeli Bitcoin dan Ethereum dengan komisi 4,5% melalui kartu kredit atau kartu debit  dan melakukan transfer mata uang kripto ke wallet/ dompet pihak ketiga.

Aplikasi versi Beta telah diterbitkan dibawah rancangan nama "Beli bitcoin" dan melayani 5.000 pengguna aktif. Sekarang Anda dapat men-download aplikasi baru ke iOS atau perangkat Android Anda.



Beetle adalah produk pertama Finom Blockchain Corporation yang berkembang dari TabTraider, Nanopool, Cryptonit dan Cryptal. Perusahaan mempromosikan untuk membuat dunia keuangan tersedia bagi semua orang. Dengan demikian, tersedia aplikasi dengan fitur dan tampilan  antarmuka-mudah digunakan (user-friendly): dengan dua klik setiap orang akan dapat membeli koin kripto dari setiap titik di seluruh dunia.
Download PDF Tutorial cara menggunakan aplikasi Beetle.io - Buy BTC dan ETH
"Kami menyarankan cara mudah untuk memperoleh aset digital atau se persepuluh nya. Tidak ada lagi transfer bank wire, tidak rumit melakukan entri data. Tidak membutuhkan situs web lain. Anda dapat membeli koin kripto dengan Visa atau Mastercard dari smartphone anda. Menambahkan Ethereum merupakan langkah pertama kami. Langkah selanjutnya kami akan memperluas jangkauan mata uang kripto - dan fiat", klaim pengembang.

Sejak 1 Desember, Beetle.io memulai kampanye dan iklan di Eropa dan kemudian melanjutkan - didaerah lain. Pertumbuhan pengguna direncanakan dapat mencapai 10.000 pengguna per bulan.


Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Mobile Broker Kripto Beetle.io Dirilis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article