Saturday, November 18, 2017

Mengenal Lebih Jauh Definisi IPO dan ICO Token FIN


ICO adalah fenomena yang relatif baru. Bahkan, penempatan token saham menjadi sesuatu yang lebih baru. Dalam masyarakat kita, kita sering menghadapi pemahaman yang kurang lengkap terkait hal tersebut (ICO, Token ICO)

Untuk menjawab pertanyaan tersebut dan hal terpenting dari penjelasan ICO dan Token ICO, mari kita jelaskan. IPO (Initial Public Offering) adalah penempatan saham yang dijual/ ditawarkan kepada Publik, ICO (Initial Coin Offering) – adalah penempatan Token/ coin yang dijual/ ditawarkan kepada Publik. Jadi apa yang dimaksud penempatan token ekuitas? Ini merupakan jenis baru dalam penggalangan dana (ICO), dalam kategori  crowdfunding, IPO dan desentralisasi ekonomi.

Finom terdiri dari fitur terbaik dari penggalangan dana dan tokenized/ token saham yang diterbitkan.

Apa kesamaan dari Token Finom yang dijual dengan ICO ?
1.   Ketersediaan dan harga yang terjangkau. Untuk berpartisipasi dalam IPO anda harus memiliki dana yang sangat besar sebagai investor. Dalam penjualan Token Finom (ICO Finom), investasi minimum hanya $2.
2.   Desentralisasi. Memegang saham yang terdaftar di Blockchain. Karena smart contratc, yang merupakan sertifikat bagi tokenholder, pembagian dividen akan dilakukan secara otomatis dan transparan.

Apa kesamaan dari Token Finom yang dijual dengan IPO ?
1.  Kepemilikan. Sebagian besar ICO merupakan (Utility Token) Token utilitas (Pelajari lebih lanjut di posting initentang jenis-jenis token). Kami menempatkan token keamanan (Security Token) - digitized saham/ Saham digital; Token Ekuitas (Equity Token) . Itu berarti bahwa tokenholder memiliki hak dividen dan hak suara (voting right). Utility token tidak dapat memberikan anda dividen dan voting.
2.    Tahap perkembangan perusahaan. Dalam kebanyakan kasus ICO dipegang oleh startup, bisnis mereka berada pada tahap ide atau perkembangan awal. Yang menimbulkan risiko bagi calon investor. Finom bukanlah startup, tetapi sebuah perusahaan besar blockchain, yang dibentuk setelah penggabungan lima pemimpin cryptomarket. Bisnis kami telah aktif dan berjalan, Lebih dari 520 000 orang di 178 Negara telah menggunakan layanan kami.
Misi kami adalah untuk membuat dunia keuangan tersedia bagi semua orang. Kami menciptakan Ekosistem Blockchain dengan layanan yang mudah digunakan untuk pertambangan (Mining), perdagangan (Trading) dan perbankan (Banking). Ketika Anda membeli token FIN, anda berinvestasi dalam pengembangan cryptomarket. Kami menempatkan banyak bisnis dan langkah-langkah strategis untuk membuat investasi anda dalam proyek kami aman dan menguntungkan.
Pendapat_Finom
Sumber: Facebook FINOM Company

Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company




Share Article to

Read More News

Mengenal Lebih Jauh Definisi IPO dan ICO Token FIN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article