Sunday, November 19, 2017

Tutorial cara membuat akun wallet dompet resmi Indodax - VIP Bitcoin Indonesia


Pada tahun 2018 VIP Bitcoin Indonesia telah melakukan Rebaranding menjadi Indodax

Kali ini saya akan memberikan tutorial singkat dan mudah cara membuat akun dan membuat dompet atau wallet bitcoin di website Indodax vip bitcoin indonesia. silahkan ikuti langkah-langkah erikut.
Anda dapat menuju website resmi pendaftaran Klik Disini atau klik Banner Berdagang bitcoin di Blog ini :)

Jika anda belum memiliki akun Bitrrex, Silahkan daftar Klik disini


Pertama anda akan menuju halaman website pendaftaran seperti berikut


silahkan anda isi email anda  atau nomor handphone anda atau agar registrasi segera anda selesaikan silahkan klik Register Akun di pojok kanan atas halaman website. Selanjutnya anda akan menuju laman pendaftaran dengan tampilan seperti berikut;


Isi data diri anda, dimulai dari nomor handphone anda.


Masukkan dua nomor handphone anda, salah satunya akan digunakan pihak Indodax / vip bitcoin co id untuk menghubungi anda jika sewaktu-waktu password anda lupa atau jika google authenticator anda lupa atau hilang.
Selanjutnya masukkan email anda.


Masukkan dan isi email resmi anda, hal ini sangat penting untuk menggunakan email anda, karena proses deposit idr/ rupiah dan proses penarikan idr/ rupiah dan coin lain akan membutuhkan konfirmasi link dari email anda. Terutama dalam hal penarikan Bitcoin dan Rupiah dari akun anda.

Jika anda belum memiliki akun Bitrrex, Silahkan daftar Klik disini

Jangan lupa isi username anda dengan username yang unik, dan sopan, tidak mengandung unsur sara atau kebencian. Masukkan dan isi juga password anda sesuai yang anda inginkan, dan mudah anda ingat.
Setelah semua data sesuai, silahkan anda klik captcha yang ditampika saya bukan robot untuk meng verifikasi pendaftaran anda.

Klik lanjutkan pendaftaran dan anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran dari vip bitcoin co id, klik link tersebut.

Bagaimana ? sangat mudah kan ? untuk mendaftar dan memiliki akun Indodax/ vip bitcoin indonesia. jadi anda dapta membeli dan menjual Bitcoin dan coin kripto lain sesuai keiginan anda di website vip bitcoin co id yang saat ini telah rebranding menjadi Indodax.

Jika anda belum memiliki akun Bitrrex, Silahkan daftar Klik disini


Sebagai Langkah selanjutnya agar anda dapat melakukan deposit dan penarikan dari vip bitcoin co id / Indodax adalah melakukan verivikasi data diri dengan mengirimkan foto/ scan ktp dan foto diri anda close up dengan memegang tulisan verifikasi akun beli bitcoin co id .

Baca juga cara membuat Wallet Ethereum -Myetherwallet-Wallet Token Smart Contarct Ethereum

Share Article to

Read More News

Tutorial cara membuat akun wallet dompet resmi Indodax - VIP Bitcoin Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article

3 comments

Tulis comments
avatar
December 26, 2018 at 9:22 PM

Hashtag Option merupakan Platform Trading Forex Terpercaya. Terdapat akun pembelajaran terkreditkan 10juta dan bonus 10%** minimal deposit 50.000,-. Penarikan Paling Tercepat. Rasakan pengalaman trading yang Light di HashtagOption

Reply
avatar
January 11, 2019 at 9:31 PM

Terima kasih sudah berbagi, saya juga sudah buat tutorial edisi terbaru Indodax, barangkali yang tertarik baca disini, lengkap dengan penjelasan mendetil tentang status hukum bitcoin : Cara buat wallet bitcoin di indodax

Reply