Sunday, November 19, 2017

Pertumbuhan Indeks Kepercayaan Blockchain


Setiap hari datang beberapa berita berbeda tentang «aliansi kripto» dan itu menunjukkan bagaimana tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap teknologi Blockchain.


Sebagai contoh, kemarin KPMG telah bergabung dengan WSBA (Wall Street Blockchain Alliance). KPMG adalah perwakilan terkemuka dari «empat besar» perusahaan audit. Mereka melihat perspektif yang besar dalam pelaksanaan inovasi blockchain di seluruh pasar finansial dan hal terus berlanjut.



Dan juga lebih dari 20 Bank Hong-Kong dan Singapura telah bergabung dengan HKTFP yang merupakan kerjasama antara otoritas moneter Hong Kong (HKMA- Hong Kong Monetary Authority) dan otoritas moneter Singapura (MAS- Monetary Authority of Singapore), yang bertujuan untuk mendigitalkan perdagangan keuangan dalam buku besar keuangan menggunakan teknologi distribusi ledger (DLT- Distributed Ledger Technology).


Aliansi negara-negara Asia ingin menciptakan standar baru untuk seluruh industri dan bertujuan untuk melihat dan melacak aliran perdagangan global antara Singapura dan Hong Kong.

Adanya peralihan dan perkembangan kearah ini menetapkan posisi besar bagi Blockchain dalam pemikiran masyarakat di seluruh dunia terhadap penggunaan dan penerapan teknologi Blockchain. Dan akan menghasilkan dampak positif bagi masa depan ekonomi dunia.



Sumber: Facebook FINOM Company
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company



Share Article to

Read More News

Pertumbuhan Indeks Kepercayaan Blockchain
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article