Monday, December 11, 2017

TabTrader - Aplikasi Masa Depan Ekosistem Finom


TabTrader adalah sebuah ticker terminal untuk perdagangan trading cryptocurrency, seperti:
Bitstamp, Kraken, ItBit, HitBTC, Bitbay, Bter, Bitfinex, Bitmarket, GDAX, Gemini, Bleutrade, QUOINE, Bittrex, BL3P, Poloniex, EXMO, CEX. IO, Mercado Bitcoin, Vaultoro.

Keuntungan dari aplikasi kami:
Memiliki banyak pilihan pergerakan harga cryptocurrencies: Bitcoin, Litecoin, Ethereum dan lain-lain. Jenis-jenis grafik, line, garis, multi account bursa exchanger sesuai kebutuhan anda. Grafik harga yang cepat dan push notification, tampilan grafik per 5 menit s.d 1 jam, 4 jam, 1 hari, 1 minggu dan seterusnya, notifikasi yang dapat anda buat jika sewaktu-waktu pergerakan harga menyentuh prediksi harga anda.

Jumlah pengguna aktif platform Tabtrader IOS dan Android melebihi 300 000 pengguna dan ada lebih dari 400 000 download/ unduhan. Ini adalah salah satu terminal trading yang paling populer untuk perdagangan cryptocurrency.

Lakukan Analisis dan Trading Cryptocurrency menggunakan Aplikasi TabTrader dan kesempatan untuk konsisten menghasilkan profit trading anda.

Temukan juga cara penggunaan Aplikasi Tabtrader dalam Menu Tutorial Blog ini.

Android version: http://bit.ly/2Az5N7J
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

TabTrader - Aplikasi Masa Depan Ekosistem Finom
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article