Sunday, December 17, 2017

Victor Park, Pendiri dari Alternative Assets, Bergabung bersama FINOM sebagai Advisor


Victor Park, Pendiri dari Alternative Assets, Bergabung bersama FINOM sebagai Advisor.

Seperti yang telah kita ketahui, saat ini Finom AG memiliki 5 Advisor atau penasihat. Hari ini Finom memiliki advisor baru, yaitu Victor Park, Pendiri dari Alternative Assets, Bergabung bersama FINOM sebagai Advisor atau Penasihat Finom, sehingga ada 6 advisor dalam Finom AG.

Victor park merupakan pendiri  of Alternative Assets, sebuah perusahaan yang mengintegrasikan peningkatan modal dan dana secara vertikal dan horizontal yang memiliki tiga kantor di Amerika Serikat. Selain menjadi mitra pendiri SALT Conference, Mr Park juga merupakan host The Third Thursday Hedge Fund industry socials globally  serta menghasilkan kolaborasi unik terstruktur asset alternatif  setiap tahunnya di Las Vegas (produces the uniquely collaboratively structured Alternative Asset Summit annually in Las Vegas).

Victor juga adalah seorang pembicara di berbagai acara industri, Victor menuangkan pemikirannya dalam majalah panitia seleksi tahunan penghargaan  Investor institusional pendanaan dan permodalan (Institutional Investors Magazine's Annual Hedge Fund Awards Selection Committee), serta sebagai Dewan Penasihat dibeberapa industri termasuk aliansi aset alternatif Profesional “The Alliance of Alternative Asset Professionals” (TAAAPs.org).
Mr. Park juga seorang mitra dari Prodigy Partners, Pendanaan A.S yang dananya yang terdiri dari Tiger Management dan berafiliasi sebagai manajer. Dia telah memegang posisi pemasaran-penjualan di Drexel Burnham Lambert, Morgan Stanley & Co., Daiwa Securities dan VZB Capital. Jabatannya juga  termasuk mengarahkan penjualan ekuitas dan grup trading yang mendapatkan penghargaan dalam majalah “Euromoney Magazine's Eastern European Brokerage House of the Year”.
Dirinya memegang gelar sarjana dalam bidang Ekonomi dari Trinity College dan Masters of Business Administration in Finance dari New York University's Stern School.
ICO FINOM Tinggal 5 Hari, Daftar Disini Buy FIN Bonus NOM
Sumber: Press Rilis Finom
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Victor Park, Pendiri dari Alternative Assets, Bergabung bersama FINOM sebagai Advisor
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article