Friday, December 15, 2017

Harap Memperhatikan Saat mengakses Website Finom


Untuk menjaga pengguna dari serangan phishing kami mengingatkan bahwa situs resmi Finom telah memperpanjang sertifikat validasi. Jenis sertifikat yang digunakan untuk website HTTPS dan software yang kami gunakan, membuktikan bahwa Finom memiliki  badan hukum yang mengontrol website atau paket perangkat lunak yang kami gunakan.

Browser Web menunjukkan identitas hukum terverifikasi yang ditampilkan dalam user interface pengguna, baik sebelum, atau dalam domain Finom.

Website Finom tersedia dalam 5 bahasa. Anda juga dapat mengetahui informasi tentang Finom Company dalam bahasa Indonesia. Dalam Website Resmi Finom, silahkan ganti bahasa diujung kanan atas menjadi Bahasa Indonesia.

Kami menghimbau kepada pengguna, harap memperhatikan saat mengakses website dengan benar sebelum anda melakukan investasi. Kami menempatkan bisnis kami pada berbagai jenis verifikasi untuk memberikan tingkat keamanan yang tinggi bagi investor.
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Harap Memperhatikan Saat mengakses Website Finom
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article