Wednesday, April 25, 2018

Cryptonit Membuka Market Electroneum (ETN) ETN - EUR

Bursa perdagangan Cryptonit, yang dimiliki oleh Swiss Holding Company Finom AG, telah membuka market perdagangan  Electroneum (ETN). Untuk pertama kalinya, Coin ini (ETN) dapat diperdagangkan dalam platform yang memungkinkannya dijual atau dibeli dengan mata uang Fiat. 

Electroneum (ETN) adalah cryptocurrency anonymous yang memiliki blockchakin sendiri dan diciptakan untuk pembayaran aplikasi mobile dan games. Menurut data CoinMarketCap.com, harga ETN di market pada 4 April 2018 adalah 0.02$, dengan kapitulasi market 135 Juta Dollar. Selain itu tidak semua bursa exchanger membuka perdagangan coin dengan mata uang Fiat. 

"Dengan membuka Electroneum (ETN) pada Bursa kami, kami memperkirakan bahwa perdagangan akan lebih mudah. Saat ini Cryptonit merupakan satu-satunya Bursa yang membuka perdagangan market ETN dengan mata uang Fiat Euro (EUR)" diungkapkan Konstantin Karatov, Pendiri Cryptonit. 

Bursa perdagangan Cryptonit melayani sekitar 45,000 pengguna dan mendukung perdagangan Bitcoin dan Ethereum dengan mata uang Euro. Platform ini terus berkembang, dan developer menambahkan dukungan bahasa baru dan peningkatan algoritma dalam trading engine exchanger. Anda dapat memulai perdagangan ETN dengan mendaftar pada laman website Cryptonit


Share Article to

Read More News

Cryptonit Membuka Market Electroneum (ETN) ETN - EUR
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article