Wednesday, April 25, 2018

Laporan Kuartal 1 - 2018 Finom AG


Blockchain Holding Finom AG  merilis laporan Kuartal pertama tahun 2018 (Q1 - 2018), Finom memberikan peningkatan indikator pada platform utama perusahaan, yaitu TabTrader, Nanopool, Cryptonit and Beetle, dan secara bertahap menyelesaikan tahap-tahap perencanaan dalam roadmap. 

Sejak September 2017, jumlah pengguna aktif dalam ekosistem Finom telah meningkat 2.4 x dan pada periide yang sama pengguna meningkat lebih dari 2.5 x.  Tujuh departemen telah dibuat,  yang diantaranya departemen hukum dan divisi Web development; sebuah divisi telah dibuat untuk mengembangkan program pertambangan FinMiner; dan jumlah pengembang yang bekerja pada layanan blockchain kami tingkatkan.



"Ini adalah laporan kuartal pertama kami,  dan kami secara rutin akan merilisnya dimasa depan" ungkap CEO Finom AG Kirill Suslov. "Perusahaan jelas tumbuh secara positif dan dinamis. Hal yang menarik yang perlu dicatat adalah Finom pada layanan mengalami pertumbuhan meskipun pasar/ market mengalami penurunan. Kami telah lama bekerja keras untuk mencapai tingkat kesuksesan".

"Lambatnya proses legal/hukum menyebabkan keterlambatan terhadap penempatan token saham kami. Dan sampai kami menyelesaikan proses formalitas kami tidak memiliki langkah hukum untuk menggunakan investasi yang kami terima," ungkap Kirill Suslov. "Namun demikian, kami telah berhasil mengatasi permasalahan terkait regulasi dan berencana meluncurkan update proyek kami yang telah diperbarui dalam waktu dekat." Laporan lengkap Kuartal 1 Finom AG dapat anda lihat disini. 


Share Article to

Read More News

Laporan Kuartal 1 - 2018 Finom AG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article