Friday, April 6, 2018

Kirill Suslov pembicara event "Global Blockchain Conference" di Santa Carla, California

Pada 2 April 2018, Kirill Suslov, CEO Finom AG menjadi bagian dalam "Global Blockchain Conference" di Amerika Serikat. Kirill mempresentasikan tentang yang telah terjadi dalam ICO (Initial Coin Offering), keadaan ICO saat ini, dan masa depan dari ICO. Konferensi Blockchain Global (Global Blockchain Conference) telah mempertemukan lebih dari 50 pembicara dari banyak perusahaan, pemimpin dari crypto market (pasar kripto). Konferensi ini terhubung bersama dengan "Global Big Data Conference" yang juga berlangsung di California. 

Kami akan mempublikasikan ringkasan dari presentasi Kirill ;

Pada tahun 2017 menurut data icotokennews.io, semua ICO telah menarik lebih dari 4 Milyar dollar ($4 Billion). Beberapa orang mengungkapkan bahwa hal ini merupakan bagian dari transisi menuju sebuah ekonomi baru; pemerintahan dan bank central/ pusat perbankan dalam posisinya ikut mengambil perhatian terhadap kontrol dan anonymity; dan pada beberapa kasus, proyek ICO telah secara jelas menjadi Scam. Namun, pada faktanya, bahwa beberapa Pemerintahan dari banyak Negara telah mengambil langkah untuk membuat peraturan regulasi terhadap kegiatan Cryptocurrency dan ICO, dan menginginkan  mereka (developer ICO) mencoba untuk meningkatkan transaparansi proyeknya. Hal ini juga harus dilakukan investor untuk melihat whitepaper dan tujuan dari proyek ICO.  Dibutuhkan lebih banyak dokumen, akan tetapi hanya beberapa orang yang mengetahui bagaimana untuk memilih dan menyusun draft dari dokumen-dokumen yang diperlukan dalam menyukseskan sebuah ICO dan Proyeknya.

Kirill juga melakukan beberapa rapat pertemuan dengan rekan kerjanya dari industri kripto, sebagaimana yang dipresentasikan bahwa Finom sebagai proyek bagi publik.

Sumber: Medium Finom

Share Article to

Read More News

Kirill Suslov pembicara event "Global Blockchain Conference" di Santa Carla, California
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article