Monday, April 16, 2018

Update: Dibatalkannya NOM Token Sale


Finom telah membuat keputusan untuk membatalkan penjualan token utilitas NOM. Sehubungan dengan adanya penundaan dari hasil kampanye kami, kami tidak ingin membuat investor kami untuk menunggu lebih lama.

Proses Withdraw/penarikan dari ICO tidak akan berefek pada penggunaan / fungsi NOM dalam ekosistom finom. NOM akan menjadi "bahan bakar" bagi platform, sebagaimana telah diketahui bahwa pengguna akan menggunakan NOM sebagai alat pembayaran pada layanan dan pembelian lainnya didalam ekosistem. Kami selanjutnya berencana untuk meluncurkan integrasi platform dengan menyatukan langkah login untuk layanan kami dan menggabungkan NOM kedalam ekosistem. Sebagai contoh, dalam waktu dekat NOM dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan Cloud Mining kami, FIN cloud menggunakan token utilitas NOM.

45-50% dari sirkulasi token NOM akan didistribusikan kepada pemegang security token FIN sesuai dengan jumlah investasi mereka. Dengan ini pula kami ingin meyakinkan investor kami, sebagaimana sejak mereka percaya terhadap proyek kami.

Token NOM akan diterbitkan secara bertahap. Perincian dari distribusinya sedang kami tentukan. Kami akan memberikan informasi yang lebih jelas pada akhir minggu selanjutnya.

Sumber : Telegram Finom News
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Update: Dibatalkannya NOM Token Sale
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article