Monday, December 11, 2017

Rustam Kutuev Business Developer of Finom AG


Rustam Kutuev
Business Developer of Finom AG
Depertemen Pengembangan Bisnis Finom AG
Rustam Kutuev merupakan seorang investor dan Pebisnis. Pendiri PrideGames game studio dan pertanian pertambangan (mining farm) Cryptal mining farm. Sebelumnya, dia mempunya pusat pelayanan,rental mobil dan ekspor pil bahan bakar ke Eropa.

Dalam Finom AG, Rustam Kutuev bertanggung jawab atas pengembangan inovasi dan hubungan kemitraan kerjasama antar perusahaan, dan pengawasan pembangunan proyek. Rustam  merupakan lulusan dari Saint-Petersburg State University, tempat dimana dirinya mempelajari ilmu fisika.
History Rustam Kutuev, awal mula mengetahui Cryptocurrency tahun 2012
Rustam tertarik dengan cryptocurrency karena melalui cryptocurrency dapat dengan cepat mentransfer uang dan memiliki sistem akuntansi yang jelas. Dia percaya bahwa tujuan utama dari Finom adalah untuk berpartisipasi dalam globalisasi cryptocurrency dan untuk memberikan udukasi terhadap orang-orang tentang teknologi terkini seperti blockchain.
Registrasi disini untuk mengikuti ICO Finom, Buy FIN Bonus NOM
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Rustam Kutuev Business Developer of Finom AG
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article