Sunday, January 21, 2018

Analisis Harga Ethereum Koreksi Januari, Financial Expert Finom


Apakah ini adalah waktu untuk membeli lebih banyak ETH atau benarkah apa yang dilakukan “weak hand” yaitu yang menjual ethereum mereka. Bitnewstoday menanyakannya kepada financial expert Finom untuk melakukan analisa terhadap situasi saat ini, dinamisnya harga Etherium. Dmitry Gollandtsev memberikan cacatan bahwa situasi saat ini harus dipertimbangkan dari sudut yang lain. Para ahli juga memperingatkan bahwa keputusan investasi harus dilakukan setelah dilakukannya analisis yang serius.
Setelah turunnya harga dalam pasar kripto yaitu koreksi yang terjadi hari Rabu, tetapi selama sepuluh hari terakhir kapitalisasi keseluruhan yang turun adalah sebesar 31% dari all-time-high yaitu dari harga tertinggi. Demikian pula, Ethereum, cryptocurrency dengan kapitalisasi tertinggi kedua, turun hampir 40%. Beberapa sudah berfikir bahwa "bubble telah pecah/ selesai (silahkan lihat gambar tentang bitcoin bubble). Tapi apakah itu benar-benar terjadi? Finom's Chief strategi Officer, Dmitry Gollandtsev, membagikan pemikirannya terhadap masalah ini.

Mari kita lihat di pasar cryptocurrency dari perspektif yang lebih luas, setidaknya dalam enam bulan terakhir. Berikut adalah beberapa fakta-fakta yang akan kita temukan:
  • selama periode ini ethereum secara signifikan nilainya jatuh sebanyak 6 kali;
  • jatuhnya harga rata-rata adalah 39%;
  • Durasi rata-rata setiap depresiasi, setelah mulai naik kembali harganya, adalah 14 hari
  • Penurunan harga  yang maksimum adalah 67% dan berlangsung selama 34 hari.
  • Statistik menunjukkan bahwa depresiasi saat ini adalah berada dalam batas-batas normal dari pergerakan pasar cryptocurrency.

ETH charts by Dmitry Gollandtsev, https://bitnewstoday.com/
Untuk lebih memahami pasar cryptocurrency, mari kita lihat Eter yang tiba-tiba harganya mengalami kenaikan pesat sebelum akhirnya saat ini mengalami penurunan tajam. Hanya dalam 14 hari ether, bersama dengan seluruh pasar lainnya, meningkat 136%.

Oleh karena itu, selama penurunan harga berikutnya bukanlah untuk memusingkan anda, ingatlah bagian dari kunci kebijaksanaan dalam memasuki pasar/ market ”Semakin tinggi hasil, maka semakin tinggi pula resiko”
Bitcoin bubble https://steemit.com/bitcoin/@spartanza/my-response-to-mike-adams-bitcoin-bubble
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Analisis Harga Ethereum Koreksi Januari, Financial Expert Finom
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article

1 comments:

Tulis comments
avatar
March 7, 2020 at 5:37 PM

Mengetahui perkembangan pasar secara global akan membantu dalam memilih pasangan mata uang yang akan ditradingkan. Untuk memaksimalkan hasil trading sebaiknya Anda memilih pasangan mata uang antara mata uang yang sedang kuat versus yang sedang lemah.

Reply