Sunday, January 21, 2018

Perbedaan antara Utility dan Security Token


Perbedaan antara Utility dan Security Token
Security Token/ Token Keamanan
Security token memiliki ekpektasi untuk mendapatkan profit/ keuntungan, menerima dividen secara konsisten dan secara berkala atau untuk meningkatkan nilai investasi. Profit atau keuntungan ini didapatkan dari pekerjaan yang dilakukan atau manajemen usaha laiinya.
Tahap pertama penjualan token Finom, yaitu FIN merupakan SECURITY token. Semua yang diberikan dalam token FIN telah dijelaskan dalam Whitepaper.

Utility Token/ Token Utilitas
Sebuah token utilitas adalah bagian dari layanan yang dapat dibeli. Token ini dapat dibandingkan dengan API keys, yang mana digunakan untuk aksesibilitas penggunaan layanan. Utilitas merupakan jalan untuk medanai proyek dari infrastruktur bersama yang sebelumnya tidak dapat didanai. Untuk mengaktifkan ekosistem dengan membuat beberapa token “pra-ditambang / pre-mined” selain dalam “crowd-sales/ ICO” selama penjualan token

Penjualan token yang selanjutnya akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk membeli UTILITY token. Token NOM dapat dipergunakan oleh pemiliknya untuk membeli layanan baru didalam Ekosistem Blockchain Finom.
Penjualan token NOM lebih diorientasikan terhadap pengguna dibandingkan terhadap investor.

Update: Cryptonit, bursa exchanger milik Finom AG saat ini sedang menguji server dengan beban Kapasitas maksimal untuk memastikan layanan bekerja secara stabil. Exchanger Cryptonit akan tersedia minggu depan. "Cryptonit mengumumkan dibukanya registrasi pengguna baru"
Sumber: Facebook FINOM Company
Ikuti terus informasi kami tentang dunia kripto dan orang-orang yang bekerja didalamnya. Follow Twitter kami, Facebook FINOM Company, dan kunjungi Website Finom Company

Share Article to

Read More News

Perbedaan antara Utility dan Security Token
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like this Article ? Subcribe Our Article